Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Senin, 19 November 2012

puisi ucapan selamat malam

. Senin, 19 November 2012




Puisi Ucapan Selamat Malam

Berikut ini saya berikan beberapa koleksi Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Malam yang sedari tadi sudah saya persiapkan untuk sobat tentunya. Oke sob kita simak dengan baik artikelnya yah dibawah ini secara seksama.

Puisi Romantis Selamat Tidur

Riuh aungan suara di malam hari
Berirama mengiringi lelapmu di samping diriku
Telah hampir sebulan Nafasmu setiap saat membalur tubuhku

Sungguh aku hanya ingin menjadi rindang
Yang menjadi tempatmu berteduh
Di kala peluh dan kesah membanjiri penatmu
Sungguh aku ingin menjadi cahaya
Yang mengiringi setiap langkahmu
Di kala gerhana kelamkan arahmu

Sumpahku telah terpatri andai kau ingat
Tiada sesal diriku memilihmu dan habiskan waktu
Pun tiada hatiku mengenal prasangka buruk tentangmu
Karena ikhlas telah melebur
Dalam detak nadi dan aliran darahku

Selamat malam sayangku
Semoga mimpimu selalu indah
Dan kuucapkan "Selamat Malam Sayang & Good Night Dear".

============================

Puisi Selamat Malam Sayang

Selamat malam sayang
Peluk ciumku hanya untukmu
Pejamkan matamu sayang
Aku akan slalu ada untukmu

Tidurlah-tidur sayangku
Mimpikan aku slalu
Berdoalah slalu sayangku
Kehadiranmu kunantikan slalu

Aku bisikan sebuah kata
Sebagai penghantar tidurmu
Aku baluri tidurmu dengan doa
Sebagai penjaga atas tidur nyenyakmu
"Have A Nice Dream Honey".

============================

Puisi Selamat Tidur Kekasih

Kuucapkan pada angin
Bias anganku yang dingin
Saatnya telah tiba
Untuk aku menutup mataku

Menatap ruang peraduan
Menatap kotak impian
Beralas bumi yang kucintai
Aku kembali merajut mimpi

Kuucapkan dalam kalbu
Selamat tidur hanya untukmu
Sang dewi gita asmara
Yang terlupa akan aku ada

Ya sang cupid pemanah asmara
Tak pernah tepat menanah cintanya

Kuucapkan selamat tidur sayang
Pada anganku yang mengendur
Pada halamanku tersayang
Senandung puisiku yang gamang
"Selamat Tidur Sayang".

===========================

Puisi Selamat Malam Cinta

Matahari telah padamkan sinarnya,
memisahkan kita setelah bersama
menjalani hari yang panjang,
kini bulan telah hadir
bersama indahnya gemerlapan bintang
yang bertabur di langit gelap malam ini.

Di sini di tempat yang sunyi ini aku sendiri,
kesepian tanpa ada kamu di sampingku,
aku hanya bisa termenung
di bawah sinar bulan dan bintang,
ketika mata ini mulai terpejam
ku ingin titipkan salam rindu
melalui bulan dan bintang di langit,
tak lupa ku ingin ucapkan selamat
malam untukmu kekasih ku.

semoga kita bisa berjumpa
di alam mimpi kita yang indah
bersama bulan dan bintang,
Selamat Malam Cinta
Aku tunggu kamu di mimpiku.

=============================

Puisi Selamat Tidur Terbaru

Jemari nan dingin ketikkan kata
Pikirku haus, terang mana yang kan ku temui
Dalam gelap ini
Dalam senyap yang tak terucap
Kuhitung nasibku di peruntaian kata
Cercaan itu, sungguh kuingat

Roda nasibku, berputarlah
Dambaan rasa yang kian pudar
Ku terhina di kesunyian malam
Melamun dalam kenistaan pikir
Orang-orang itu memang tak pernah tahu

Kepada malam yang kupersilahkan
Penatku tak tertahan
Mimpiku tak kunjung berteman
Ku goyah dalam permainan ini
Ku merintih dalam kesakitan tak pasti

Cintaku...
Mengepul dalam nebula kepahitan
Citaku, belum nampak dan kian tertelan
Selamat malam, dunia imajiner
Terlelap dalam asa

Nah itulah sedikit artikel dari saya tentang "Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Malam" semoga bisa berguna untuk sobat pembaca, sekian dan terima kasih sobat telah share ke blog IT Terbaru, SEMOGA BERMANFAAT..
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar